Cerita dewasa seks aku di perkosa dalam mobil angkot


Saya seorang buruh pabrik yang bekerja di kawasan industri daerah cikarang panggil saja saya Mawar, awal kejadian tragis ini bermula ketika saya mendapat giliran shift ke dua , saat itu waktu menunjukkan jam 10 malam dan saya bergegas untuk pulang tetapi apes ternyata kendaraan antar jemput sedang rusak jadi terpaksa saya naik angkot untuk pulang kerumah saya, setelah beberapa lama saya menunggu kemudian ada mobil angkot dan saya pun naik ke mobil angkot tersebut, didalam angkot ada empat pria dan seorang wanita setelah kira kira beberapa saat sang wanita itu pun turun kini tinggal saya seorang wanita dan empat pria tersebut.

karena BT akhir saya ambil mp3 kesayangan saya sambil dengerin lagu SM#SH yang lagi trend dan bikin hilang rasa penat dibadan.
” hai baru pulang kerja ya kok sendirian aja, ga takut emangnya pulang sendirian ” tanya pria yang disamping saya ” ah ngga kok udah biasa lagipula rumah saya ga terlalu jauh ” jawabku ” nama saya Joni dan ini teman saya Joko, Anto dan Edi oh ya kalo boleh tahu siapa namanya non ? ” mawar sahutku agak malas karena saya perhatikan matanya aga kurang ajar jelalatan kearah dadaku.

joni : bro boleh juga ni cewe bisa kita garap gimana menurut lo guys ? setengah berbisik ke teman2nya
ya udah kita sikat aja jon kapan lagi dapat cewe cakep begini …..sahut temannya, kemudian joni dan teman2nya mengatur siasat, ” anto lo dekatin sopirnya lo ancam aja pake pisau lo ok suruh cari daerah yang sepi” ” siap jon ” jawab anto, ” joko sama edi tugas lo duduk disamping tu cewe ntar kalo anto da siap lo langsung bertindak pegangin tu cewe ok.” ok jon nah lo ngapain jon ? kalo gw pura ajak ngobrol tu cewek biar ga curiga ok.

btw emang tinggal dimana boleh dong main kerumahnya joni membuka perbincangan ” ih mo tau aja lagi baru kenal udah mau main kerumah siapa juga elo ” jawab ku aga sinis, hehehehehehe duh jangan sinis gitu dong ya uda makanya kenalan lagi lebih dalam biar kenal luar dalam mau ga ? jawab joni sambil cengengesan, tiba tiba Anto berteriak kalo lo mau selamat lo turutin mau gue bawa ni mobil daerah sepi kalo lo nurut ntar gw kasi bonus cicipin tubuh molek itu gadis ok, si sopir pun dengan gemetaran menuruti apa yang diperintah anto , dan joko dan edi dengan sigap langsung memegang kedua tanganku sementara joni tertawa puas ” hahahahaha gimana mawar sekarang mo kenal gue sama temen temen gue luar dalam kan ”
ampun bang, kasihani saya bang, jangan perkosa aku bang sahut ku dengan memelas mohon iba, tetapi joni dan kawannya sudah tidak peduli lagi dengan hawa nafsu yang sudah membara dengan kasarnya joni coba membuka paksa baju yang aku kenakan hingga robek compang camping dan kini buah dadaku hanya tertutup bra saja, joko dan edi pun terkesima melihat kemolekan buah dada yang agak besar dan ranum,Memang walaupun aku hanya buruh pabrik tapi aku diberi anugrah dengan keindahan bentuk badan yang bagus dan paras yang cantik ukuran braku sekitar 36b dengan barat badan 55kg tinggi 168m dan kulit kuning langsat sehingga tak heran banyak pemuda yang tergila gila kepadaku dari yang serius hingga yang cuma ingin melampiaskan hawa nafsu saja dan gara gara kecantikan itu kini aku mendapat malapetaka.

“gila jon toge juga nih cewe jadi penasaran pengen gw jilat aja tuh toket ” edi berkata, ” ok ed lo sebelah kiri gua yang sebelah kanan biar adil hehehehhee joko pun mulai bernafsu untuk melumat habis buah dada yang demikian ranum dan menantang,” udah jon tunggu apalagi sobek aja branya biar sekalian tau rasa tu cewe kata si anto yang hanya bisa memandang dari agak jauh karena dia harus mengawasi sopir angkot, ampun bang jangan bang ingat dosa bang pintaku dikasihani,tetap saja joni dan kawannya tidak perduli lalu dengan dibantu kawannya akhirnya terlepas juga bra yang aku kenakan tanpa berdaya, dengan kasarnya merekapun mulai meraba raba dan mencium buah dadaku dengan ganas terutama si joni yang sangat bernafsu ” akh….ampun bang ……….ouwww sakit bang saya mohon bang…….” ternyata si joni menggigit putingku dengan gemas……edi dan joko tak mau kalah tangan nakal mereka pun sudah menjelajah kesebagian tubuhku yang membuat merasa risih dan jijik. ” woiiii…….gantian dong gua juga mau anto…..Baca selengkapnya klik disini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s